21 Mei 2012

SpartaX dan PASANGMA

---UNTUK PASUTRI---

SPARTA X obat kuat perkasa yang aman dan efektif untuk menciptakan pria perkasa tahan lama. SPARTA X terbuat dari bahan-bahan 100% herbal pilihan yang telah terbukti bekerja sangat efektif menciptakan hubungan suami istri lebih harmonis. SPARTA X telah diuji secara klinis dengan mendapatkan registrasi dan sertifikasi dari BPOM No. Reg. POMSD.081335111 telah dinyatakan layak dan aman dikonsumsi serta tidak menimbulkan ketergantungan. Rasakan sensasi kerja SPARTA X, Anda akan menjadi seorang pria dewasa yang sempurna. Pastikan obat yang Anda konsumsi telah diuji oleh BPOM, untuk memastikan efektifitas dan kelayakan serta keamanannya, karena saat ini banyak beredar obat sejenis yang belum diuji kelayakannya.

Untuk order dapat menghubungi

SMS         :085770524463
PIN BB  : 2767703C and 22C6852A
RAHASIA TERJAMIN.

Kandungan SPARTA X :
Epimedium, Selama 2000 an tahun sudah dimanfaatkan oleh bangsa China sebagai pemacu gairah sexual alami (Natural afrodisiak), dengan kandungan Alkaloid Icariin, secara farmakologi epimedium bermanfaat : membantu ereksi yang lebih keras dan tahan lama, dengan cara melebarkan pembuluh darah kapiler, meningkatkan motivasi/gairah sexual, meningkatkan androgen (hormon sexual laki-laki) dan memperbaiki jumlah sperma pria. Panax Gingseng, Sudah lama dikenal sebagai rajanya obat kuat, Gingseng diakui karena berbagai kegunaan utama, yaitu : meningkatkan daya tahan tubuh terhadap stress fisik dan mental, sehingga akan meningkatkan dan mempercepat proses pemulihan stamina (efek adaptogen), Meningkatkan kadar testosteron, sehingga meningkatkan jumlah dan mobilitas sperma, serta meningkatkan sintesis NO (Nitric Oxide) yang berperan dalam proses ereksi pria.
Butea Superba, adalah tanaman dari Thailand yang banyak dimanfaatkan karena khasiatnya dalam mengontrol kualitas ereksi serta mempertahankan kualitas ereksi sehingga dapat menghasilkan kenikmatan dan kepuasan yang maximal.
L-Argine, adalah asam amino yang berperan dalam meningkatkan kinerja NO (Nitric Oxide), sehingga akan meningkatkan performa seks. L-Arginine juga dapat meningkatkan kualitas sperma, yang akan membuat pria menjadi lebih subur.

Komposisi pada tiap kapsul SPARTA X 500 mg :
- Epimedium folium extrac 150 mg
- Panax Gingseng 50 mg
- Butea Superba root extract powder 50 mg
- L-Arginine 200 mg
- ZnS047H20 21,99 mg
- Zn 5 mg
- Dicalcium phoshate 28,01 mg

Aturan minum: sehari 1-2 kapsul
Perhatian untuk penggunaan: sebaiknya diminum dalam keadaan perut kosong dengan 1 gelas air putih atau lebih, diminum 2 jam sebelum melakukan hubungan suami istri. Apabila setelah minum produk ini mengalami gejala-gejala mulut kering, muka terasa panas, sebaiknya minum air dingin yang banyak.

Harga SpartaX: Rp 270.000,- per box isi 10 kapsul, Belum termasuk ongkos kirim.



-----------------------------------------------------------


PASANGMA
Harga Rp 230.000/10 strip isi 2 kapsul.



Deskripsi Produk PASANGMA adalah racikan bermutu yang dibuat dari hasil ekstraksi tanaman herbal berkhasiat pilihan yang secara tradisional sudah digunakan untuk mendapatkan kenikmatan, menambah keharmonisan pasangan suami istri, serta mengatasi problem lemah syahwat (disfungsi ereksi) pada pria sehingga bisa tampil lebih percaya diri, perkasa dan menjadi seorang pria sejati.Kunci hidup bergairah dan segar
Formulasi dari pengolahan berdasarkan resep-resep warisan raja sejak jaman dahulu yang sudah diteliti dan diuji selama bertahun-tahun
Diproduksi dengan teknologi modern
Cocok bagi yang mengalami gangguan disfungsi ereksi atau lemah syahwat yang diakibatkan kelelahan, gangguan psikologis, penyakit diabetes mellitus, atau gangguan yang lain.
Setiap Pria akan tampil lebih bergairah, perkasa sebagai pria sejati merupakan hasil ekstrasi tanaman herbal berkhasiat pilihan :
PURWACENG [Pimpinella Alpina]Purwaceng merupakan tanaman langka asli indonesia yang dikenal karena khasiatnya untuk meningkatkan gairah, stamina serta vitalitas pria. Karena khasiatnya sebagai obat kuat pria, purwaceng dijuluki sebagai 'Viagra' nya indonesia.
PASAK BUMI [Eurycomae radix]
PACE/MENGKUDU [Morinda citrifolia fructus]
PEGAGAN [Centella herba]
Jahe [Zingiberis rhizoma]
Cabe Jawa [Retrofracti fructus]

PENGGUNAAN UNTUK PRIA DEWASA:
Anjuran pemakaian, untuk vitalitas: 1 kapsul per 2 hari.
Untuk disfungsi ereksi/ lemah syahwat: 1 kapsul per hari, sampai kemampuannya secara bertahap kembali normal.

- Diminum dalam keadaan perut kosong.
- Diminum 1-2 jam sebelum melakukan aktivitas.
- Diminum dengan 1 gelas/ lebih air putih.
- Untuk penderita darah tinggi dan jantung dianjurkan ke dengan dokter.
• Apabila setelah minum produk ini mengalami gejala-gejala mulut kering, muka terasa panas, sebaiknya minum air dingin.

KEGUNAAN:
- Daya tahan lebih lama.
- Untuk meningkatkan gairah seksual.
- 8aik untuk orang yang sudah menikah (Untuk meningkatkan stamina/ kesehatan serta kebahagiaan suami-istri).

POM TR. 042 330 311 Diproduksi oteh: PT. Jamu Puspo Internusa Majalengka - Indonesia Simpan ditempat sejuk dan kering, terlindung dari cahaya mataharl dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

SMS         :085770524463

PIN BB  : 2767703C and 22C6852A


Tidak ada komentar:

Posting Komentar