18 Mar 2012

MINYAK OLES BOKASHI

MINYAK OLES BOKASHI






Minyak Oles Bokashi adalah obat tradisional yang dibuat dari campuran beberapa tanaman berkhasiat obat yang difermentasi dan diekstrak dengan Teknologi Effective Microorganisms (EM). Ekstrak tanaman berkhasiat obat tersebut, mengandung berbagai jenis anti-oksidan dan bahan-bahan yang berkhasiat untuk pengobatan penyakit kulit, salah urat, sakit tulang, mengurangi bau, mandi rempah, dan beberapa gangguan penyakit dalam.

Kode : OL-10001
Kategori : Minyak
Klasifikasi : Kesehatan
Kemasan : Botol
Isi : 100 ml/35 ml/12 ml
Harga : Rp. 100.000/Rp. 35.000/Rp. 18.000
SMS         :085770524463
PIN BB  : 2767703C and 22C6852A


Komposisi :
Oleum Cocos 60%, Oleum Cajuputi 4%, Oleum Citronellae 4%, Oleum Eugenol 4%, Oleum Foeniculi 2%, Oleum Cinnamomi 2%, Oleum Pepermint 2%, dan Bahan-bahan lainnya sampai 100%
Kegunaan :
Untuk mengobati penyakit pada kulit: bisul, lecet, kurap, kudis, panu, gatal, koreng, luka bakar & digigit serangga.
Untuk mengobati salah urat & sakit tulang (keseleo, pegal linu, otot leher kaku, sakit pinggang dan punggung, encok, kesemutan bengkak karena pukulan.
Untuk mengurangi dan menghilangkan bau : bau pada kaki (terutama pada ibu jari kaki), pusar, lubang anting-anting ditelinga, dan ketiak.
Mandi rempah.
Beberapa gangguan penyakit dalam (batuk, sakit perut, sakit ulu hati, mencret, sesak napas, ambien (wasir).
Melancarkan peredaran darah dan meningkatkan vitalitas seks.


Pemakaian :
Untuk mengobati penyakit pada kulit: bisul, lecet, kurap, kudis, panu, gatal, koreng, luka bakar & digigit serangga : Oleskan Minyak Oles Bokashi pada tempat yang sakit secara merata 2 kali sehari.
Untuk mengobati salah urat & sakit tulang : keseleo,pegal linu, otot leher kaku, sakit pinggang dan punggung, encok, kesemutan bengkak karena pukulan : Urutkan Minyak Oles Bokashi pada bagian yang sakit sambil dipijat.
Untuk Mengurangi dan Menghilangkan Bau : bau pada kaki (terutama pada ibu jari kaki), pusar, lubang anting-anting ditelinga, dan ketiak : Oleskan Minyak Oles Bokashi pada tempat yang berbau sehabis mandi.
Mandi Rempah: Lima tetes atau lebih Minyak Oles Bokashi dituangkan kedalam satu ember air suam-suam kuku. Bagus digunakan untuk mandi dan menyegarkan badan.
Beberapa gangguan penyakit dalam : batuk, sakit perut, sakit ulu hati, mencret, sesak napas, ambien (wasir) : Minumlah 2-3 tetes Minyak Oles Bokashi bersama satu gelas air matang / teh hangat.
Melancarkan peredaran darah dan meningkatkan vitalitas seks : Urutkan Minyak Oles Bokashi pada paha bagian dalam, penis dan buah zakar sehabis mandi.

KESAKSIAN KONSUMEN
Minyak Oles Bokashi
1. Nunung Ida Leksani, 39 tahun, ibu rumah tangga, Magelang.
Pengalaman: RAMUAN PAK OLES COCOK BUATKU
Setiap badan terasa capek-capek setelah beraktivitas seharian, sebagai ibu rumah tangga saya pasti pakai Parem Lantik yang membuat badan enteng kembali. Saya juga pernah mengalami batuk yang lama sekali tidak sembuh-sembuh. Saya putuskan minum Minyak Oles Bokashi sebanyak lima tetes dengan air panas, selang dua hari kemudian batuk saya langsung sembuh.
(KPO/EDISI 161/OKTOBER 2008)
2. Nama: Joko Mulyono, 43 tahun, PNS, Purworejo.
Pengalaman: HILANGKAN BEKAS LUKA
Minyak Oles Bokashi ternyata memang manjur. Selain sebagai obat kulit, Minyak Oles Bokashi juga bisa menghilangkan bekas luka yang mengganggu. Caranya, kita rutin mengolesi daerah bekas luka itu rutin setiap hari. Saya yakin semua keluarga tidak salah pilih menjadikan Minyak Oles Bokashi sebagai obat keluarga.
(KPO/EDISI 161/OKTOBER 2008)
3. Nama: Hartuti, 37 tahun, swasta, tinggal di Bantul, Yogyakarta.
Pengalaman: REDAKAN BATUK
Minyak Oles Bokashi ternyata punya keunggulan yang luar biasa. Saya sendiri sudah merasakan khasiatnya. Saya menderita batuk sangat lama. Meski saya sudah periksa ke dokter dan minum segala macam obat batuk, ternyata hasilnya nihil. Saya coba membeli Minyak Oles Bokashi. Setelah minum Minyak Oles Bokashi 3x3 tetes selama 2 hari, batuk saya langsung reda. Terima kasih Pak Oles!
(KPO/EDISI 161/OKTOBER 2008)
4. Nama: Kasiyani, 38 tahun, Puskesmas Pekutatan, Jembrana, Bali.
Pengalaman: MENGHILANGKAN NYERI OTOT
Baru-baru ini saya pulang ke Surabaya naik travel PP dari Bali karena ada urusan keluarga. Mungkin terlalu lama duduk dalam perjalanan, saya merasakan nyeri otot di pinggang sehingga mengganggu aktifitas di kantor. Saya oleskan Minyak Oles Bokashi pada bagian pinggang yang sakit sambil dipijat-pijat. Alhamdulillah, berkat cairan obat yang luar biasa itu nyeri otot saya hilang.
(KPO/EDISI 158/AGUSTUS 2008)
5. Nama: Asep Haeruman, 39 tahun, guru ngaji, Tasikmalaya.
Pengalaman: WASIR SEMBUH DGN MINYAK BOKASHI
Saya menderita sakit wasir/ambeien selama lima tahun. Setiap kali BAB, pasti selalu berdarah. Meski sudah berobat ke dokter, tapi belum sembuh total. Ketika ada orang yang menawarkan Minyak Oles Bokashi, saya saya coba untuk mengolesi di bagian dubur. Saya juga minum beberapa tetes setiap pagi dan sore selama sebulan. Alhamdulillah, wasir saya akhirnya sembuh. Minyak Oles Bokashi juga sangat cocok sekali untuk berbagai macam keluhan penyakit seperti masuk angin, persendian sakit, sakit gigi, dll.
(KPO/EDISI 160/16-30 SEPTEMBER 2008)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar