1 Mar 2012

Sarang Semut Papua



Harga Rp 200.000,-
SMS         :085770524463
PIN BB  : 2767703C and 22C6852A
Kemasan Kapsul Sarang Semut Papua Isi 50 Kapsul
Produk Hak Paten Dari DITJEN HAKI Halal Dan Asli Tanpa Efek Samping Negatif  Tanpa Campuran Bahan Kimia

Terdaftar Resmi Di BPOM No POM TR. 102 320 151 


Tentang Sarang Semut Papua

Sarang Semut adalah tumbuhan yang unik, dimana hanya sarang semut yang tumbuh di perdalaman Papua saja yang berkhasiat sebagai obat.


Gambar Sarang Semut Papua

Berdasarkan Riset Puslit Bioteknologi LIPI diketahui Sarang Semut mengandung senyawa aktif seperti flavonoid, tokoferol, fenolik, dan mineral penting seperti kalsium, natrium, kalium, seng, besi, fosfor, dan magnesium dan senyawa aktif lainnya yang sangat baik bagi tubuh sebagai antioksidan dan anti kanker.

Dengan kandungan bahan kimia aktif yang terdapat dalam tumbuhan sarang semut. Sarang semut membantu mencegah dan mengobati kanker, menangkal radikal bebas dengan cara anti degeneratif, melindungi struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, anti inflamasi dan sebagai antibiotik alami. Tidak semua jenis tanaman atau tumbuhan sarang semut dapat dijadikan obat, hanya sarang semut dengan kualitas terbaik jenis Sarang semut Myrmecodia Pendas dapat diciptakan Obat Sarang Semut dengan Multi Khasiat.

Sarang semut merupakan herbal asli dari seorang pioner sarang semut yaitu Bpk. Hendro Saputro. Sarang semut yang hanya dapat tumbuh pada pohon dengan ketinggian 8 meter berada dari 110-2500 mdpl di Pegunungan Jayawijaya, tepatnya di wilayah Wamena Papua. Kini sarang semut sudah sangat terkenal khusus di Asia Tenggara. Kini sarang semut telah banyak diminati diberbagai penjuru dunia karena terbukti khasiat dan manfaat sebagai obat penyembuh segala macam penyakit baik penyakit menahun, penyakit yang baru diderita.

Karena sarang semut diproduksi dengan serangkaian proses melalui teknologi farmasi yang sangat canggih, diproses secara Hygienis sesuai dengan standard CPOTB ( Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik ) sehingga menjamin kualitas dan kuantitas dari sarang semut, dan melalui proses pengeringan masih dilanjutkan dengan tindakan radiasi dengan sinar Gamma yang bertujuan untuk mematikan sisa kuman/bakteri yang ada sehingga benar-benar steril, sehingga aman dikonsumsi bagi siapapun baik untuk pria, wanita, anak-anak, para remaja, dan para manula.


 

Kapsul Sarang Semut Papua

Keutamaan dari Kapsul Sarang Semut :

1. Sarang Semut merupakan herbal alami dari tanah Papua, Indonesia
2. Herbal ampuh membasmi segala bentuk penyakit kronis dan penyakit lainnya
3. Produk obat Halal dari MUI
4. Merek sarang semut telah dipatenkan oleh DITJEN HAKI
5. Diproduksi menggunakan standard CPOTB ( Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik )
6. Tanpa efek samping negatif hingga aman dikonsumsi oleh siapapun, baik bagi ibu yang sedang menyusui


Manfaat Luar Biasa Dari Sarang Semut

A. Untuk penyakit kronis

1. Mengobati berbagai macam kanker dan tumor ( kanker payudara, kanker hati, kanker darah /leukimia, kanker rahim, kanker paru-paru, usus, kulit dsb )
2. Mengatasi penyakit janntung koroner dan gangguan jantung lainnya
3. Menghilangkan benjolan pada payudara akibat pembengkakan suatu unsur penyakit dari tumor
4. Membantu mengobati TBC / Paru-paru

B. Manfaat Sarang Semut Bagi Pria

1. Mengatasi gangguan ginjal
2. Mencegah dan mengobati gangguan prostat
3. Meningkatkan vitalitas dan stamina tubuh
4. Memperlancar peredaran darah

C. Manfaat Sarang Semut Bagi Wanita

1. Mengobati kanker payudara
2. Mengatasi benjolan – benjolan pada payudara akibat pembengkakan yang disebabkan adanya tumor
3. Penambah stamina tubuh dan semangat
4. Memperlancar peredaran darah

D. Manfaat Sarang Semut Bagi Ibu Menyusui

1. Meningkatkan produktivitas ASI
2. Penambah energi selama masa menyusui

E. Manfaat Sarang Semut Bagi Manula

1. Memelihara kesehatan dan kondsisi tubuh pasca memasuki menopause
2. Mengurangi rasa sakt akibat pengeroposan tulang
3. Mengobati Stroke ringan atau berat

F. Manfaat Umum Sarang Semut

1. Mengatasi gangguan jantung koroner
2. Mengobati ambeien / wasir baru maupun lama ( menahun )
3. Mengobati Migrain ( sakit kepala sebelah )
4. Alergi hidung, bersin – bersin atau keseringan mimisan

Aturan Minum :

- Untuk pengobatan penyakit berat: 3 kali, 1-2 kapsul perhari.
- Untuk pengobatan penyakit ringan: 2 kali, 1-2 kapsul perhari.
- Untuk pencegahan dan meningkatkan stamina: 1 kali sehari 1 kapsul.
- Dosis untuk anak-anak dibawah 10 tahun, setengah takaran orang dewasa.


TESTIMONI SARANG SEMUT

Berikut ini adalah testimonial dari beberapa orang yang sudah mencoba manfaat dari sarang semut :


1. Bpk. Witardi – Tangerang, usia 34 th ( Leukimia )

Nama saya Ibu Yati usia 31 tahun, 3 bulan yang lalu suami saya jatuh sakit. Maag nya kambuh sampai masuk rumah sakit. Begitu dirawat di RS dilakukan pemeriksaan secara intensif hingga akhirnya jatuh vonis kepada suami kena leukimia. Obat dari dokter selain harganya mahal juga susah didapat. Waktu itu saya iseng membuk internet. Saya mencari keterangan tentang leukimia dan obat alternartif untuk leukimia sekaligus untuk maag, saya membaca komentar ibu Yanah yang menawarkan Sarang Semut untuk obat kanker. Saya coba hubungi, Alhamdulillah saya bisa dapat Sarang Semut. Seminggu setelah mengkonsumsi Sarang Semut kami ke RS dan melakukan cek up dan sekali lagi Alhamdulillah segala puji bagi Alloh ternyata dokter menyatakan leukosit suami normal dan disuruh menghentikan obat yang dari dokter. Sejak mengkonsumsi Sarang Semut suami sudah tidak pernah lagi mengeluh soal maagnya lagi. Sampai sekarang suami masih mengkonsumsi Sarang Semut supaya benar-benar sembuh dari leukimianya, saya juga ikut mengkonsumsi Sarang Semut karena saya juga punya penyakit maag dan asam urat, Alhamdulillah saya juga cocok minum Sarang Semut.


2. Ibu Istikah – Kalimantan ( Benjolan Payudara )

Saya merasakan benjolan di payudara pada awal November 2010, dan diperiksa ke dokter dan disarankan untuk dioperasi. Saran tersebut tidak di ikuti, dan sebagai gantinya mencari alternatif penymbuhan lain. Pada akhir Desember dada terasa panas dan nyeri tembus ke belakang ( punggung ). Begitu diperiksakan, dokter mengatakan bahwa sakit tersebut terjadi karena peyempitan pembuluh darah danjantung kororner. Pada awalnya, obat yang diresepkan oleh dokter, saya konsumsi bersamaan produk Sarang Semut yang saya beli. Selanjutnya saya mencoba menghentikan konsumsi obat dari dokter dan hanya mengkonsumsi produk Sarang Semut saja. Beberapa hari berikutnya, badan terasa panas dan nyeri. Saya kira itu disebabkan karena saya tidak lagi mengkonsumsi obat jantung tersebut. Ternyata itu merupakan reaksi dari produk sarng semut tersebut. Beberapa hari kemudian, keluhan pada pinggul ke bawah yang biasnaya terasa sakit untuk membungkuk dan kaki kiri sering keram, berangsur berkurang. Dan Dan benjolan ada payudara yang sebelumnya sebesar biji kelereng dan kalau ditekan terasa keras sekarang sudah tidak keras lagi dan mengecil. Akhirnya saya sudah bisa melakukan aktifitas rutin saya setiap hari.


3. Ibu Hartati ( Jantung Kering )

Mulanya saya merasa sesak napas dan batuk lalu saya memeriksa diri ke dokter, dan hanya diberi obat. Namun, seelah saya minum obat tersebut belum juga ada perubahan, kemudian saya memberanikan diri untuk di rontgen dan hasilnya saya menderita jantung kering di sebelah kanan. Kemudian saya mengkonsumsi obat dokter lagi selama 4 bulan namun tidak juga ada perubahan. Sampai akhirnya saya menemukan Sarang Semut produksi PT. Prima Solusi Medika. Kemudian saya mengkonsumsi Sarang Semut selama 3 bulan saya kembali memeriksa diri ke dokter dan dokter mengatakan jantung kering saya sudah sembuh.


4. Ibu Jamchin – Pontianak, usia 64 th, ( Jantung, Asam Urat, Maag )

Ibu rumah tangga yang sudah lama menderita penyakit jantung, asam urat dan maag. Saya sering mendengar cerita dari tetangga kalau ada obat yang namanya Sarang Semut sangat bagus untuk sakit jantung. Setelah Sarang Semut didapatkan, lalu saya konsumsi sesuai dengan aturan minum Sarang Semut. Ternyata setelah mengkonsumsi Sarang Semut, saya juga mendapatkan kesembuhan. Sekarang jantung dan tekanan darah sudah normal, kesemutan di kaki jadi hilang. Sakit maag juga tidak pernah kambuh lagi.


5. Bpk. Anas Munab – Bukit Tinggi, usia 77 th ( Gangguan prostat dan Asam Urat )

Sekitar awal tahun 2008 saya merasakan perut terasa anyang-anyangan dan puncaknya urine tidak bisa keluar. Setelah dibawa ke RS, hasil pemeriksaan ada gangguan pada prostat yang mengakibatkan urine tertahan di kanudng kemih, untuk mengeluarkan urine dokter memberi obat yang dipasang kateter. Beberapa bulan setelah keluar dari RS, saya mulai merasakan ada masala lagi saat buang air kecil, perut mulai sering anyang-anyangan lagi dan urine mulai kurang lancar keluarnya. Keadaan ini diperparah lagi dengan asam urat yang sering menimbulkan rasa nyeri di lutut dan di kaki. Melihat kondisi kesehatan saya yang mulai kurang stabil lagi, oleh seorang anak ada yang memberi sarang Semut yang diproduksi PT. Prima Solusi Medika dalam bentuk kapsul berisi serbuk ekstra sarang semut. Setelah seminggu mengkonsumsinya dengan dosis 2×2 butir per hari, urine yang keluar berubah jadi keruh dan berbuih. Beberapa bulan kemudian setelah hilangnya keruh dan buih pada urine, urine saya keluar dengan lancara dan normal, rasa anyang-anyangan di perut jadi hilang, dan yang lebih membuat saya senang, rasa sakit dan yeri di lutut dan kaki serta rasa kebas di telapak kaki juga hilang.


6. Emy Handayani – Bandar Lampung ( Kanker Kelenjar Getah Bening )

Suatu hari merasakan ada benjolan di leher, sewaktu periksa ke dokter ternyata saya menderita kanker kelenjar getah bening. Selanjutnya saya menjalani kemoterapi sampai 8 kali. ternyata benjolannya belum hilang. Setiap 3 bulan saya control. Sewaktu berada di Bandar Lampung, saya mendapat informasi tentang Sarang Semut dari majalah Trubus. Kemudian saya mencoba menghubungi agen penjualan Sarang Semut di Way Halim, Jl. Alam Hijau No. 36 untuk mendapat produk sarang semut. Saya mengkonsumsi Sarang Semut serbuk 2 kali sehari. Setelah mengkonsumsi selama 6 bulan, saya control lagi, tenyata benjolannya sudah tidak ada. Sekarang saya mengkonsumsi Sarang Semut 1x sehari. Saya sangat berterima kasih dengan adanya produk Sarang Semut, saya bisa mengatasi penyakit saya.


7.Ibu Sofiah – Pontianak, usia 45 th ( Pembesar kelenjar dan jantung )

Selama 4 tahun mengalami kelenjar di leher, jantung berdebar kuat sekali, juga kaki membengkak dan badan terasa lesu. Sudah berobat ke dokter tetapi tidak mendapatkan kesembuhan dan akhirnya oleh tetangga disarankan berobat ke dukun/orang pintar. Tetapi hasilnya juga sama tidak mendapat kesembuhan, yang saya rasakan sakit saya semakin bertambah parah dan rasanya putus asa. Akhirnya mendapat informasi tentang sarang semut di Pontianak Post kemudian setiap hari saya konsumsi 3×2 kapsul karena sakit saya sudah parah. Ternyata saya setelah minum hampir 3 botol Sarang Semut mendapat kan kesembuhan yang luar biasa. Sekarang jantung saya sudah kembali normal, kelenjar di leher juga hilang, pembengkakan di kaki sudah sembuh dan badan tidak lesu lagi.


8. Fanny – Pontianak ( Ambeien )

Sudah selama 2 bulan saya menderita sakit ambeien, dan sudah berobat ke dokter tapi masih belum juga sembuh. Seejak sakit ambeien saya sangat menderita, tidur saja harus posisi miring dan duduk juga terasa sakit. Akhirnya saya membaca surat kabar Pontianak Post tentang Sarang Semut produksi PT. Prima Solusi Medika yang bisa menyembuhkan ambeien /wasir baik yang lama ataupun yang masih baru. Konsumsi Sarang Semut 3×1 kapsul sehari secara rutin. Semenjak minum Sarang Semut saya merasakan perubahan pada wasir yang saya derita selama ini. Dan setelah konsumsi selama 2 minggu, saya mendapatkan kesembuhan total. Dan sekarang saya bisa kembali beraktifitas lagi.


9. Ibu Maeasaroh ( Cirebon), usia 60 th, kanker rahim

Rasa skit yang saya alami sangat menganggu sekali, sampai saya tidak dapat bangun dai tempat tidur. Berbagai macam obat sudah saya konsumsi, tapi belum ada hasil yang berarti Sampai suatu hari anak saya mengirimkan obat dari Jakarta, yang bernama Sarang Semut dari PT. Prima Solusi Medika. Alhasil setelah minum Sarang Semut, perdarahan yang awalnya hanya keluar sedikit setelah mium Sarang Semut malah keluar banyak sekali dan membuat saya kaget. Tetapi disarankan saya harus tetap mengkonsumsinya. Setelah saya konsumsi selama 1 bulan, saya sudah ulai dapat duduk di kursi. Rasa sakit yang saya alami berkurang. Sampai bulan ketiga, saya merasakan hasil yang luar biasa. Tubuh saya sudah mulai bisa bergerak dan berdiri seperti sedia kala. Alhamdulillah, saya sekarang dapat shalat seperti biasa. Terima kasih Sarang Semut


Kapsul Sarang Semut Papua
Obat Dengan Manfaat Luar Biasa

Anti Kanker, Anti Inflamsi,
Mengobati Kanker Payudara, Kanker Rahim Kanker Darah, Mencegah Penyakit Prostat Pada Pria, Memperlancar Produksi ASI, Mengobati TBC, Menjaga Vitalitas Tubuh Sepanjang hari, Memperlancar Sirkulasi Darah

Efektif Untuk Pria, Wanita, Remaja, Anak-Anak Dan Manula





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar