28 Feb 2012

Bee Pollen Capsules 60

Super murah Bee Pollen Capsules 60

Harga Rp. 60.000


SMS         :085770524463
PIN BB  : 2767703C and 22C6852A

Bee Pollen kapsul Al Ghuroba merupakan salah satu jenis “Produk Perlebahan” mempunyai multi manfaat sebagai makanan dan kesehatan. Pollen atau Tepung sari ini berupa butiran sangat kecil yang diolah secara alami oleh lebah, dikumpulkan dari arther bunga jantan bercampur dengan nectar bunga yang dihisap serta liur lebah yang disimpan dikantung yang berada pada kedua kaki belakang lebah.
Bee Pollen kapsul Al Ghuroba mengandung 10 jenis asam amino (protein) esensial, 10 asam lemak esensial, 10 jenis mineral, vitamin A,B,C,D dan E serta hormone pertumbuhan, hormone reproduksi juga serta sebagai substansi lainnya berupa jenis alkaloid yang menjadikan bee pollen berkhasiat dalam stabilisasi metabolisme dan regenerasi sel-sel tubuh.

Melihat kandungan bee pollen yang kaya akan asam amino essensial dimana sangat berguna untuk membangun dan memperbaiki sel-sel tubuh kita, maka tidak salah bila bee pollen disebut sebagai “Inti Sari Kehidupan” 
Untuk kemudahan bagi para pencinta produk herbal alami maka PJ al Ghuroba menyajikan
Bee Pollen dalam bentuk kapsul. Dikemas secara higienis dengan mengikuti standar CPOTB dan Keamanan Pangan Depkes dan POM RI, tanpa pencampuran bahan tambahan apapun, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.
Insya Alloh sangat berkhasiat untuk:
Menyuburkan kandungan, penambah gizi bagi ibu hamil dan menyusui.
Mendukung proses tumbuh kembang anak
Menguatkan daya ingat dan meningkatkan kecerdasan.
Meningkatkan stamina/daya tahan tubuh.
Mengatasi kelelahan, kondisi stelah operasi, dan membantu program diet.
Membantu penyembuhan berbagai macam penyakit seperti: maag, pembesaran kelenjar prostat, kelainan jantung, diabetes, animea, insomnia, sembelit, diare kronis/infeksi usus, gannguan persendian, rematik alergi, gangguan ginjal, gangguan hati dan penyakit lainnya.
Insya Allah Bee Pollen Kapsul Al Ghuroba’ ini Aman Diminum Bersama Obat-obatan Lain ataupun jamu. Atau sesuai dengan Petunjuk Dokter
DEP.KES.RI.No POM TR 063 366 271
Sertifikat Halal cangkang kapsul  LP POM MUI no. 00140016360701
Kemasan botol isi 60 kapsul @500mg
Berat kotor: 70 gram
Perhatian:
Untuk mendapatkan manfaat dari semua produk-produk Herbal & Thibbun Nabawy PJ Al-Ghuroba, mohon diperhatikan hal-hal sebagai berikut:
1.Gunakanlah secara teratur sesuai dengan anjuran dan aturan pakai pada masing-masing produk.
2.Mohonlah kepada Allah Subahanahu wa Ta'ala agar mendapatkkan hasil yang diharapkan.
3.Bersabarlah atas penyakit atau keluhan yang diderita, dan jangan sekali-kali berputus asa. Insya Allah ada kemudahan dibalik semua itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar