8 Feb 2012

Kapsul Buah Merah Papua















Kapsul Minyak Buah Merah Wamena PAPUA

Buah Merah adalah tanaman yang tergolong dalam familia pandan-pandanan, yang selama ini tumbuh secara endemic di dataran tinggi Papua.


Menurut hasil analisa yang dilakukan Institut Pertanian Bogor (IPB) bahwa Buah Merah mengandung Tokoferol dan Betakoroten tinggi yang dapat membantu dan mencegah penyakit degeneratif seperti :


1. Asam Urat dan Reumatik


Asam urat disebabkan karena terganggunya fungsi lever sehingga lever memproduksi asam urat secara berlebihan. Tokoferol dalam buah merah mengencerkan darah dan memperbaiki sistem kerja lever. Sistem kerja lever, setelah diperbaiki, memproduksi kadar asam urat yang normal.


Reumatik adalah penyakit degeneratif penyebabnya adalah pola makan yang tidak seimbang atau kelebihan protein yang mengakibatkan ketersediaan nutrien-nutrien tidak seimbang, Sari Buah Merah akan menetralkan kelebihan nutrean dalam tubuh.


2. Kanker dan Tumor


Kanker dan tumor tak diragukan lagi merupakan salah satu penyebab kematian terbesar. Disebabkan oleh ketidakteraturan hormon dalam tubuh yang dapat menyebabkan tumbuhnya daging di jaringan tubuh normal.


Buah merah dapat mengobati kanker karena kandungan Tokoferol dan Betakaroten yang sangat tinggi, kedua senyawa ini berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mencegah pembiakan sel-sel kanker.


3. Stroke dan Darah Tinggi


Stroke disebabkan oleh darah yang membeku dan penyempitan pembuluh darah. Salah satu penyebab penyakit ini adalah darah tinggi. Tekanan darah tinggi menyebabkan penggumpalan darah sehingga pembuluh darah menyempit, akibatnya supplai darah berkurang. Lebih dari itu, pembuluh darah bisa pecah. Penyakit ini, bila tidak menyebabkan kematian, dapat menyebabkan kelumpuhan anggota badan.


Darah tinggi sendiri disebabkan oleh kerja jantung yang memompa darah terlalu cepat. Hal ini salah satunya disebabkan oleh karena darah kekurangan oksigen atau oksigen yang terlalu kental.


Buah merah mengandung Tokoferol yang dapat mengencerkan darah dan memperlancar sirkulasi darah sehingga kandungan oksigen dalam darah menjadi normal.


4. Diabetes Mellitus (Kencing Manis)


Penyakit ini disebabkan karena kelenjar pankreas tidak mampu memproduksi insulin dalam jumlah yang memadai. Akibatnya, kandungan gula dalam darah meningkat.


Kandungan Tokoferol dalam buah merah memperbaiki kerja pankreas sehingga fungsi pankreas menjadi normal kembali.


5. Osteoporosis


Disebabkan pengeroposan tulang, osteoporosis disebabkan oleh kekurangan kalsium. Penyakit ini umumnya menyerang mereka yang sudah berusia senja.


Buah merah kaya akan kalsium sehingga dapat mencegah dan mengobati osteoporosis. Dalam 100 gram buah merah segar terkandung 54.000 miligram kalsium.


6. Gangguan Mata


Kandungan betakaroten yang tinggi dalam buah merah dapat mengatasi banyak jenis penyakit mata yang disebabkan kekurangan vitamin A. Betakaroten diserap oleh tubuh dan diolah menjadi vitamin A.


7. Meningkatkan Kecerdasan


Kandungan omega 3 dan omega 6 dalam buah merah dapat merangsang daya kerja otak dan meningkatkan kecerdasan. Oleh karena itu buah merah cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak.


8. Meningkatkan Gairah dan Kesuburan


Buah merah, menurut mereka yang mengkonsumsinya, dapat membantu meningkatkan gairah seksual kaum pria. Efek pengobatan bervariasi, ada yang bereaksi setelah 15 menit meminumnya, ada juga yang setelah satu atau dua jam meminumnya.


Vitamin E dalam buah merah membantu meningkatkan produksi sperma. Selain itu, buah merah mengandung energi tinggi, yaitu 360 kalori.


Selain khasiat-khasiat yang telah disebutkan di atas, buah merah dikabarkan dapat juga mengobati penyakit lambung, wasir, gangguan pada paru-paru dan sebagainya.


9. HIV / AIDS


Didalam Buah Merah tidak terkandung antioksidan saja, tetapi juga mikromineral dan trace element yang berperan sebagai kofaktor dalam metabolisme pemecahan mikromolekul. Mikromolekul dan trace element yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh antara lain : Kalium, Nitrogen dan Fosfor.


10. Imunitas Kekebalan Tubuh


Kandungan antioksidan, Mikromineral dan trace element dalam buah merah dapat menguatkan daya tahan tubuh antara lain : Kalium, Nitrogen dan Fosfor.
















KOMPOSISI :

Minyak Sari Buah Merah.............100%

( pandanus conoideus)


KANDUNGAN SENYAWA DAN KOMPOSISI ZAT GIZI : Kandungan Senyawa Aktif dalam Sari Buah Merah


Senyawa aktif Kandungan

Total karotenoid 12.000 ppm
Total tokoferol 11.000 ppm
Betakaroten 700 ppm
Alfa-tokoferol 500 ppm
Asam oleat 58 %
Asam linoleat 8,8 %
Asam linolenat 7,8 %
Dekanoat 2,0 %

Komposisi Zat Gizi per 100 gram Buah Merah

Senyawa Aktif Kandungan
Energi 394 kalori
Protein 3.300 mg
Lemak 28.100 mg
Serat 20.900 mg
Kalsium 54.000 mg
Fosfor 30 mg
Besi 2,44 mg
Vitamin B1 0,9 mg
Vitamin C 25,7 mg
Nialin 1,8 mg
Air 34,9 %

*(Depkes RI)



ATURAN PAKAI :


+ Untuk menjaga stamina: 2×2 kaps/hari

+ Untuk pencegahan penyakit: 2×3 kaps/hari
+ Untuk pengobatan: 3×3 kaps/hari
+ Anak-anak: 1×2 kaps/hari

Din. Kes. P-IRT 107917213181

Isi 60 kapsul
Produksi UD. Fira Papua

Harga Rp 50.000,-

 
SMS         :085770524463
PIN BB  : 2767703C and 22C6852A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar