8 Feb 2012

Kisei Breast Cream PERAWATAN PAYUDARA (Pembesar, Pengencang, Pemontok Payudara Anda)














Cream konsentrat herbal untuk perawatan payudara sehari-hari. Meningkatkan pergantian sel
dan meningkatkan elastisitas kulit pada payudara, memperbesar, mengangkat dan mengencangkan payudar.
Agar payudara lebih berisi, indah dan kencang.

Pemakaian.
Usapkan lotion pada payudara dengan gerakan melingkar dua kali sehari pada pagi dan malam hari.

Hasil kisei pembesar payudara breast Cream
Hasil optimal akan terlihat setelah 3 bulan pemakaian berturut turut.















Harga Rp 40.000,- belum termasuk ongkos kirim
Isi Kemasan : 75 ml


SMS         :085770524463
PIN BB  : 2767703C and 22C6852A






 Cara Pakai Kisei Breast Cream:
Usapkan lotion pada payudara dengan gerakan melingkar dua kali sehari pada pagi dan malam.

Hasil optimal akan terlihat setelah 3 bulan pemakaian rutin.
1 Tube Kisei Breast Cream dapat dipakai untuk 10-14 hari

Mengapa KISEI ENLARGEMENT BREAST CREAM dapat memperbesar dan mengencangkan payudara sista...?

KISEI mengandung ekstrak vitamin B3, B6, vitamin C dan vitamin E yang sangat berguna untuk mengencangkan kembali elastisitas payudara.
KISEI mengandung PUERARIA MIRIFIKA, yaitu sejenis umbi-umbian yang berasal dari daerah utara Thailand yang sejak lama terkenal sebagai fitoestrogen, berkhasiat memperbesar payudara karena memiliki kandungan estrogen yang cukup tinggi (hormon yang dibutuhkan untuk pembentukan payudara).
KISEI juga mengandung ekstrak buah KIGELIA AFRICANA yang sejak dahulu sudah dikenal para wanita di benua eropa sebagai zat aktif untuk membantu memperbesar payudara.

Cara Pemakaian KISEI BREAST ENLARGEMENT CREAM :
Usapkan lotion KISEI pada payudara dengan gerakan melingkar dua kali sehari gunakan pada pagi dan malam hari. Hasil Optimal akan terlihat setelah 3 bulan pemakaian rutin. Lebih efektif jika dipakai setelah mandi karena pori pori kulit terbuka dan cream akan lebih cepat terserap. Dapat dibantu dengan menghangatkan payudara dengan handuk hangat +/- 2 menit agar pori-pori sedikit terbuka dan peredaran darah lebih lancar.

Kunci utama dari pemakaian segala jenis cream pembesar payudara (apapun mereknya) adalah pada PEMIJATAN. Karena dengan pemijatan maka akan memperlancar peredaran darah di sekitar area payudara dan mempermudah proses penyerapan krim dalam payudara sista. Jadi, jangan malas untuk memijat payudara ya...

Pemijatan payudara:
Berdasarkan artikel yang ditulis oleh Lucille Sorella (penemu metoda ilmiah memperbesar payudara melalui pemijatan dengan herbal, Flat2Fab), pemijatan payudara merupakan hal yang sangat penting karena akan meningkatkan sirkulasi darah di payudara dan menstimulus produksi prolaktin (hormon yang sangat penting bagi pertumbuhan payudara).




SMS        : 083877733696

PIN BB   :  2767703C and 22C6852A


Manufactured By : PT. CAKRA DAYA MAKMUR
JAKARTA - INDONESIA
POM CA 18080101596

Komposisi KISEI BREAST ENLARGEMENT CREAM :
Aqua, glicerin, butylene glycol, cetyl alcoholisopropyl myristatepeg-100 stearate, glyceryl stearate, dimethicone, helianthus annuus (sunflower) seed oil, alcohol denat, mineral oil, pueraria mirifica, kigelia Africana fruit extract, centella asiatica extract, niacinamide (vitamin b3), tocopheryl acetate (vit e), sodium ascorbyl phosphate (vit c), phantothenate (vit b5), pyridoxine hydrochloride (vit b6), allantoin, menthol disodium EDTA, etc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar