9 Feb 2012

Obat Pelangsing Badan Acai Berry ABC Original, Obat Pelangsing Tubuh Kelas Dunia













Ingin punya berat badan yang ideal? Atau ingin langsing dengan cepat? Atau anda sudah melakukan diet rutin namun tidak kurus??? Atau anda sudah melakukan olahraga rutin namun tetap gemuk juga? Jangan kuatir. Kami punya solusi dan cara cepat menurunkan berat badan anda. Apa itu?? ACAI BERRY ABC. Obat pelangsing badan yang sangat terkenal di seluruh dunia, khusus nya amerika dan rusia serta di Negara maju lainnya.












Apa sih acai berry itu?? Buah acai berry nama latinnya adalah Euterpe Oleracea. Buah ini sedikit gelap dan berwarna ungu mirip dengan buah anggur. Para peneliti dan ilmuwan di amerika dan Negara maju lainnya menemukan Acai Berry berisi lebih dari 300% antioksidan dibandingkan antioksidan yang dikandung buah anggur atau blueberries. Tinggi antioksidan ini membuat Acai Berry sangat bermanfaat bagi anda khususnya sebagai penangkal radikal bebas.

Selain itu, Acai Berry juga kaya akan Omega 6 dan Omega 9 sehingga diklaim berguna dalam mengurangi ancaman masalah jantung. Klaim yang tidak kalah penting yaitu Acai Berry berhasil menurunkan berat badan serta meningkatkan kesehatan reproduksi. Kamu juga akan menemukan lebih banyak zat berguna dalam Acai Berry – seperti fosfor, besi, kalsium, potasium, Vit-B1, Vit-B2, Vit-B3, Vit-C, dan Vit-E – mineral dan vitamin yang sangat penting bagi lengkap berfungsi dari tubuh kamu.


Kini kandungan zat dan gizi dalam buah acai berry di ramu menjadi sebuah kapsul softgel yang sangat praktis di konsumsi dan khasiatnya tetap sama seperti buah acai berry asli nya. Acai berry ini mampu membuat badan jadi langsing dan sehat serta menjaga berat badan yang ideal. Bagi anda yang mengalami gangguan lemak di tubuh atau overweight atau kegemukan, silahkan anda konsumsi produk acai berry abc original ini. Karena anda bisa memiliki badan yang sehat dan langsing tanpa perlu bersusah payah untuk diet yang ketat.














Obat pelangsing acaiberry abc ini terbuat dari bahan bahan herbal diantaranya komposisi:
  1.     Acai Berry
  2.     Aloe
  3.     Chitosan
  4.     Garcinia Cambogia
  5.     Dietary Fiber
  6.     Green Tea
cara pakai atau cara minum obat pelangsing badan acai berry abc ini adalah sebagai berikut :
Minum 1 ( satu) softgel dengan air hangat di pagi hari. Satu jam sebelum / sesudah sarapan pagi. (jangan lebih dari 1 sofgel, sehingga 1 paket bisa untuk 30 hari) Hindari sementara Susu, Kopi, Alkohol, Dan Minuman Soda karena bisa menetralkan efek obat apapun. Perbanyak makanan berserat seperti buah2an dan sayur2an, yang mengalami konstipasi ( susah buang Air besar) atau bisa rutin konsumsi slimming tea. Untuk membantu mempercepat hasilnya.

biasanya terasa haus, ini tidak masalah..kerena pembuangan lemak lewat air seni, sehingga membutuhkan air untuk mengganti cairan tubuh yang hilang.  Napsu makan yang berkurang sehingga napsu makan dapat terkontrol dan asupan kalori jadi berkurang, sehingga mempercepat proses penurunan berat badan. Selebihnya tidak menganggu tidur atau aktifitas apapun

PERINGATAN :
  •     Wanita hamil dan ibu menyusui di larang meminum obat pelangsing acai berry ini.
  •     Orang yang mengidap penyakit epilepsy atau ayan, tidak boleh minum produk pelangsing acaiberry abc ini.
  •     Produk ini hanya untuk usia antara 18 tahun hingga 60 tahun saja.
  •     Tidak dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat lain seperti panadol, antibiotik, dll.
Harga Rp. 100.000
SMS         :085770524463
PIN BB  : 2767703C and 22C6852A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar