24 Feb 2012

QianSoto Breast Up Firming Lotion















KEASLIAN
Qiansoto Bust Firming dari TAIWAN

KETERANGAN

Qiansoto Bust Firming perawatan untuk mengencangkan dan memontokkan payudara, biar lebih percaya diri. Engga perlu malu buat para sista, payudara itu bagian tubuh yang wajib dibanggakan. Karena dari payudara kita bisa memberikan makan bagi anak2 kita. Hanya wanita tentu saja yang bole pakai.

Hasil akan terlihat setelah 2-3 minggu, dan tidak bisa dipastikan mengalami peningkatan berapa banyak, karena tergantung kondisi badan dan hormon setiap individu. 1 botol tidak bisa dipastikan untuk berapa lama, antara 2-3 minggu, tergantung dari banyaknya pemakaian setiap individu.


Tersedia varian ukuran

- 150ml untuk membesarkan dan mengencangkan
- 250ml PINK untuk membesarkan
- 250ml UNGU untuk membesarkan

PEMAKAIAN

1 hari 2x setelah mandi, pagi dan sore.Tidak perlu banyak-banyak karena ingin cepat besar, secukupnya ukuran dada saja, karena semua butuh proses.

EXP

Tahan 3 tahun. Simpan di tempat sejuk atau suhu ruangan.

CARA

- bersihkan badan / mandi
- basuh hingga kering
- tuangkan krim secukupnya, oleskan pada dada
- pijit 10-15 menit
- tidak perlu dibilas.

PIJATAN ADA 2 TAHAP


Tahap 1 : melingkar di payudara dengan arah luar - bawah - dalam - atas dari masing-masing payudara dengan masing-masing tangan. Berfungsi untuk membentuk dada membulat dan mendekati sempurna.


Tangan kanan memijat payudara kanan dari bagian luar (kanan dari payudara kanan) - bawah - dalam (kiri dari payudara kanan) - atas.

Tangan kiri memijat payudara kiri dari bagian luar (kiri dari payudara kiri) - bawah - dalam (kanan dari payudara kiri) - atas.

Tahap 2 : menarik payudara dari arah luar ke dalam, menyilang. Berfungsi untuk menjaga pertumbuhan payudara tetap ke depan, tidak jatuh ke bawah seperti kendur.


Tangan kanan menopang daging payudara kiri, lalu menarik payudara kiri dari arah daging luar di bawah ketiak kiri ke arah kanan atas bahu kanan.

Tangan kiri menopang daging payudara kanan, lalu menarik payudara kanan dari arah daging luar di bawah ketiak kanan ke arah kiri atas bahu kiri

Netto   : 150 ml
Harga : 85.000
SMS         :085770524463
PIN BB  : 2767703C and 22C6852A



Tidak ada komentar:

Posting Komentar