8 Feb 2012

Yesta Instant Whitening Body Lotion














TERDAFTAR DI BPOMCA 32080100138


kemasan 50 ml Rp 40.000,-


Kemasan 100 ml Rp 65.000,-


Kemasan 150 ml Rp 90.000,-


(belum termasuk ongkir)


SMS         :085770524463
PIN BB  : 2767703C and 22C6852A


Made in MALAYSIA

 













  


Sekali pakai langsung terlihat hasilnya

Pengen putih Secara instant? Hanya butuh 10 menit kulit langsung putih. Buat kamu-kamu yang ingin tampil pede dengan kulit putih bersinar dan alami. Bisa dipakai ke acara-acara pesta atau pun acara penting lainnya, karna proses putihnya cukup cepat, jadi kamu tidak perlu lagi repot-repot sebelum hari H ribet untuk luluran atau melakukan whitening treatment lainnya. Cukup pakai Yesta whitening body lotion sebelum ke pesta.

Yesta Instan white plusbody lotion melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari dan ultraviolet yang menyebabkan flek hitam pada kulit dan memberikan nutrisi pada kulit sehingga kulit lebih lembab.
Sekedar informasi menurut saya, ini sama loh seperti lotion dari jepang yang dapat memutihkan kulit dengan cara instant. Jadi tidak perlu mahal untuk mendapatkan hasil yang sama, dengan harga yang sangat-sangat murah. Tidak perlu khawatir dengan zat merqury dan Hydroquinone, dijamin tidak mengandung zat berbahaya karena telah terdaftar di BPOM




















Sebelum order please di baca dulu pertanyaan pertanyaan umum di bawah ini yah,tujuannya untuk menghemat waktu saja karena takutnya owner gak bisa jawab semua sms yang masuk... tolong di maklumi ya ^___^

1.TANYA : sist harga hand body yestanya berapa ya dengan ongkos kirim?, kalau misalnya beli 2 atau 3 ongkirnya tetep sama ya ? trus kalau saya di Papua,Flores,Irian,Aceh gimana?
JAWAB : harga hand body yesta 40.000 sist, tujuan sejabodetabek dengan ongkir total jadi 48.000 pakai Pos Indonesia, ongkir berlaku sekali pengiriman, jadi mau ambil 10 botol juga cuma bayar 8000 ongkos kirim nya.
Untuk luar Jabotabek antara 10000 - 20.000 tergantung tujuannya.
2.TANYA : aman gak sis hand body nya? gak ada efek samping kan?
JAWAB : 100% aman sista,karna udah ada izin dari BPOM jd gak usah ragu,dijamin gak ada efek samping,
3. TANYA : dijamin putih sist??
JAWAB : hehehe..kita jualan gak pernah asal asalan sista..semua produk yang kita jual murah dan berkualitas.langsung putih sist..silahkan di cek photo album kita..itu pemakaian 10 menit langsung putih. dijamin !!!
4.TANYA : Pemakaiannya gimana sist? ada aturan pakainya di kemasan? dan apakah betul pakai 10 menit langsung putih??
JAWAB : Pemakaian nya sama aja dengan hand body biasa sist...yupp!! 10 menit langsung putih..coba dan buktikan !! Tapi ingat, ini hand body lotion lho, jadi bukan untuk kulit muka... ^_^
5.TANYA : 10 menit langsung putih kan sist?? Trus butuh berapa lama supaya putih nya permanent?
JAWAB : IyA benar 10 menit silahkan buktikan sendiri sista...langsung putih kok. pemakaian rutin selama sebulan bisa putih permanent ^^
6. TANYA : gimana nih sist kalau mau pesan??
JAWAB : gampang,smsin alamat aja trus transfer sesuai jumlah yang telah di sepakati sama owner ya..jangan lupa ngabarin nama yang transfer atas nama siapa,soalnya PENTING banget..! ^_^
7. TANYA : Oh harus lewat transfer bank yah sista?? kalau gak punya rekening gimana dong?
JAWAB : iya sista semua transaksi di sini harus melalui transfer bank,kalu gak punya tabungan silahkan setor tunai aja di bank nya langsung ya ^_^
8.TANYA : Sista..ini ditransfernya kapan yah?? sebelum barang datang atau sebelum barangnya datang?? intinya uang dulu apa barang dulu??
JAWAB : Sista yang cantik...mohon maaf ya,semua transaksi kami tercatat jadi kita hanya menerima pesanan bagi yang sudah transfer aja ^_^
9.TANYA : Sist..ini online shop murni kan?? ini bukan penipuan kan?? soalnya sekarang kan lagi marak penipuan :(
JAWAB : Kita benar benar online shop sista, yang sudah beroperasi selama kurang lebih 2 tahun jd kita benar2 online shop aman dan terpercaya ^_^ \

PRODUK AMAN,, TIDAK ADA EFEK SAMPING,,


TERDAFTAR DI BP POM CA 32080100138
SUDAH TERBUKTI,,,,!!!






















Dipakai oleh para selebritis, untuk tampil mulus dan putih.
Bagi sista - sista yg ingin tampil putih dalam sekejap ini rahasianya.




















Yesta FoundationItem: Yesta Foundation by Qin

http://www.reviewstream.com/reviews/?p=72376

I’ve tried the other Yesta’s product and lately I become so much attached with its foundation. It’s really light almost like a cream but it almost covers all of my dark spots and my large pores. It’s really amazing as for me, I used to wear kind of thick-style foundation for my make-up and have never been met this kind of foundation.
It also smells good and I got so much interested by the various colors they provide. Luckily, the color which is suit for my skin is provided so I don’t have to worry that my face skin will have different color than my entire body.
Aside that it is very light, it makes my skin color looks so natural and smooth (very convenient and just like I’ve expected for kind of Asian foundation). Even though for hours, the foundation itself isn’t crack (some of other products really scary, they’ll crack and bring result like I’m wearing a mask, that’s kind of silly from a foundation products, though I also ever saw celebrities had t their make up cracked).
The price is also quiet cheap, only $10 for a pack of foundation, and for me, I can use it for about 2 months (daily use) – since I use foundation every time I got to work, so it’s really thrift and make a good benefit for my monthly expense too.

YESTA WHITENING LOTION PEMUTIH KULIT INSTAN

Yesta Instant Whitening Lotion yang begitu kita oles hasilnya kulit akan langsung terlihat putih. Kalau ingin hasil permanen,pakenya mesti teratur. Yesta juga menutrisi kulit supaya halus,kencang juga mengandung pelindung matahari agar kulit tidak berubah kembali menjadi gelap. Yesta Whitening Lotion ini beneran Pemutih Kulit Instan, pas banget kalo kita pake di saat-saat istimewa kaya Party,Wedding,dll. Soalnya kulit emang asli jadi terlihat jauh lebih putih seketika pada saat kita pakai. Ini adalah Salah Satu Pemutih Instan Favorit saya selain Satto Whitening Lotion ama Lotion Racikan Dokter Langgananku.

TIP PEMAKAIAN YESTA AGAR HASIL MAKSIMAL DAN RATA:

-karena Yesta instan white ini lebih kental daripada hand body lotion lain maka ambil seukuran 1 cm Yesta dari botol untuk masing2 tangan,leher,kaki.Lalu oleskan segera dengan gerakan memutar searah jarum jam sampai merata (gosok-gosok dengan tangan tidak terlalu menekan) agar hasilnya rata menyatu dengan kulit. Setelah rata sebagai finishing usapkan tangan dari atas ke bawah masing2 tangan (badan).

TIPS MEMAKAI YESTA WHITENING LOTION (BERDASARKAN PENGALAMAN PRIBADI TS)KARENA TEKSTUR YESTA JAUH LEBIH KENTAL DARIPADA HANDBODY LAINNYA MAKA (JIKA MAU) SETELAH YESTA DITARO DI TELAPAK TANGAN BERI MINYAK ZAITUN (BANYAK DI SWALAYAN MIS : MINYAK ZAITUN SARI AYU DLL) SEDIKIIIIT AJA ATAU SESUAI KEINGINAN SUPAYA TEKSTURNYA TIDAK TERLALU KENTAL DAN LEBIH MUDAH MENYATU DENGAN KULIT LALU DIAPLIKASIKAN DEH DI MANAPUN KAMU MAU...HEHE"INI SIH PENGALAMAN PRIBADI AKU SENDIRI TAPI UNTUK SIST N BRO YG UDAH BIASA PAKE N NGERASA G PERLU PAKE MINYAK ZAITUN JG G PAPA..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar