15 Feb 2012

Xiafei whitening cream














Lotion yang dapat membuat kulit anda menjadi lebih putih dalam waktu singkat, aman untuk kulit sensitive dan harga terjangkau. Terkenal di china sejak tahun 1986 termasuk dalam 10 TOP BRAND kosmetik brand terbesar di cina dan produk-produknya sudah terjual di amerika, eropa dan asia.sangat aman dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan kini xiafei telah mendapat pengakuan AIOBAS ( australia)
Kelebihan pemutih Xiafei:
- Dalam 14 hari pemakaian secara teratur kulit lebih putih merona halus licin dan segar. -Memperlambat proses penuaan dan mengurangi kerutan kulit Diproses menggunakan tekhnologi terbaru dari china dan australia.
- Memakai bahan-bahan alami ( Teratai salju, placenta dan extrak mutiara)
- Teratai salju adalah bunga langka yang hanya di dapat dari pegunungan dan dapat membantu proses pemutihan kulit secara alamiah.
-Plasenta dapat memperbaiki kelenturan kulit dan membantu proses regenerasi kulit ( kulit baru) -Extrak mutiara dapat melindungi kesehatan kulit dan mencegah radang kulit. Tidak meinggalkan kesan minyak dan lengket pada kulit karena mudah di serap oleh kulit.
Pemutih ini dibuat khusus untuk iklim indonesia

NB: CREAM INI MEMBERIKAN EFEK PUTIH YG INSTANT LOH BISA DIGUNAKAN KAPAN AJA COCOK BUAT YG INGIN PERGI KE PESTA DGN WAJAH DAN TUBUH YANG PUTIH BERSIH BERSERI.SANGAT AMAN 100% HERBAL MENGANDUNG SNOWLOTUS, PLACENTA, PEARL.

Netto : 60 gram
Harga : Rp 80.000



SMS         :085770524463
PIN BB  : 2767703C and 22C6852A



Tidak ada komentar:

Posting Komentar