19 Feb 2012

Bio Hair Tonic

BIO HAIR PENUMBUH RAMBUT PLUS FLORAL ( KEMASAN COKLAT )


BIO HAIR PENUMBUH RAMBUT ( KEMASAN HIJAU )

BIO HAIR Tonic (POM TR. 053650521) yang sangat ampuh mengatasi masalah pada rambut. Ramuan tradisional warisan leluhur yang telah dikenal sejak tahun 1940. Bahan2 yang terkandung adalah ramuan alami, dari tumbuh2an dan tidak mengandung campuran bahan kimia aman dipakai untuk orang dewasa maupun anak anak.

Khasiat : 

1. Membantu menyuburkan rambut
2. Membantu merangsang pertumbuhan rambut baru
3. menguatkan akar
4. Mencegah kerontokan rambut
5. Membantu mengatasi kebotakan ( pitak )
6. Mengatasi ketombe dan gatal-gatal

Cara Pemakaian
Oleskan Bio hair tonic di kulit kepala ( tidak perlu dirambut ) 2-3 kali sehari pada tiap pagi siang dan malam. Pemakaian tidak tergantung pada rambut yang sebelum atau sesudah keramas. Tidak menyebabkan rambut berminyak dan tidak meninggalkan bau. Harumnya segar sekali. Sangat khas.

Produk yang paling recommended dan sangat dibutuhkan khususnya orang2 yang sudah putus asa dengan masalah rambut (botak, rontok parah, rambut tipis, ketombean, botak alami sejak lahir).
Berbagai pengalaman dan testimoni setelah menggunakan produk ini membuktikan bahwa semua pemakai menyatakan rasa puas dan senang. Sebagian besar (khususnya bagi rambut rontok parah!!) dalam waktu empat hari sudah terlihat pengurangan rambut rontok, bahkan ada yang telah berhenti total rontoknya.
Buktikan yuk!!

isi: 210ml
 


Komposisi
Astrogali Radix               6 g
Panacis radix                  3 g
bahan bahan lain hingga  185 g

Harga  : Rp 120.000 
SMS         :085770524463
PIN BB  : 2767703C and 22C6852A



Satto Hair Tonic Serum



RAMBUT RONTOK BERCABANG DAN KUSAM MENGGANGGU ANDA?...
INILAH SOLUSINYA 

Satto Hair Tonic Serum

dapat menjaga kesuburan , kekuatan dan mengurangi kerontokan rambut serta mencegah rambut bercabang. serta menjadiakan rambut anda lembut dan bercahaya.

Kandungan
Hair tonic ini diperkaya dengan extract ginseng, aloe vera dan vitamin E

Cara Pemakaian :
Gunakan Hair Tonic setelah keramas. Pijat secara perlahan - lahan hingga merata secara teratur agar mendapatkan hasil yang baik dan maksimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar